8 Macam Celana Pria Yang Harus Kamu Ketahui

8 Macam Celana Pria Yang Harus Kamu Ketahui – Berbeda dengan para wanita, pria biasanya lebih suka memakai satu jenis pakaian yang dirasa dia bagus, hal ini dikarenakan jenis celana untuk pria tersebut, pada umumnya bisa digunakan dalam aktifitas sehari-hari, baik untuk kegiatan yang bersifat formal, semi-formal maupun kasual. Berbeda dengan jenis celana pendek pria, yang hanya bisa digunakan untuk kegiatan santai atau kasual.

Sekarang ini banyak bermunculan model celana pria dengan karakteristik yang berbeda-beda. Akan tetapi, baik celana panjang pria model terbaru maupun model lawas masih sering digunakan oleh kaum pria. Dikarenakan kebanyakan kaum lelaki lebih mengutamakan fungsi, dibandingkan dengan penampilan. Pada kesempatan ini kita akan ulas jenis celana pria secara umum.

Berikut : 8 Macam Celana Pria Yang Harus Kamu Ketahui

1. Celana Formal

Celana Formal sebenarnya terdiri atas dua jenis yaitu lipit dan datar tanpa lipit. Celana formal model lipit biasanya jarang dipakai atau di hindari karena dapat membuat bagian tubuh di bagian bawah akan terlihat tambah besar dan tidak pas saat di kenakan. Celana ini cocok untuk pria dengan paha yang besar agar kaki memiliki ruang yang lebih besar. Celana formal biasanya berwarna gelap seperti hitam, abu-abu, biru dongker, atau warna kaki. Kamu bisa padukan sendiri warna celana kamu dengan berbagai pilihan warna jas yang kamu miliki.

2. Celana Khaki

Khaki atau khakis adalah nama sebuah warna turunan dari coklat, yaitu seperti warna campuran kuning dengan coklat muda, umumnya seperti warna pasir dan debu. Celana khaki sangat cocok untuk dipakai ke kantor karena sesuai untuk tampilan formal. Celana ini mirip seperti celana formal biasa. Celana ini juga memiliki 2 jenis, yaitu lipit dan tanpa lipit.

3. Celana Corduroy

Celana jenis ini di buat dari bahan corduroy. Kain Corduroy merupakan tekstil yang terdiri dari serat yang di plintir, yang terbuat dari kapas tebal yang memiliki tekstur yang halus. Ciri khas kain Corduroy adalah seperti terbuat dari beberapa tali yang diletakkan sejajar kemudian dijahit bersama-sama. Celana ini bisa dipakai saat santai, tetapi karena bahannya tebal.

4. Celana Cargo

Celana cargo awalnya digunakan oleh tentara Inggris karena memiliki banyak kantong yang berfungsi untuk membawa barang yang banyak untuk keperluan berperang. Pada perkembangan yang selanjutnya, celana itu banyak dipakai di luar keperluan militer dan mulai populer di tahun 90-an. Selain itu, saat memakai celana ini kamu ga perlu membawa tas untuk membawa barang-barangnya.

5. Celana Chino

Celana chino tidak sama dengan celana model khaki meskipun benyak yang salah mengartikannya. Celana chino dibuat dari bahan yang lebih sistentis daripada celana khaki. Celana ini lebih ringan dan cenderung memiliki potongan yang lebih sempit dan ujungnya mengecil dan meruncing, berbeda dengan celana khaki. Nama chino berasal dari kata “china” yang merupakan tempat asal pembuat bahan ini. Celana chino ini memiliki berbagai macam warna yang beragam, mulai dari warna terang ke warna gelap. Sebagai jenis celana semi-formal, celana chino juga sering dipakai pada kesempatan santai atau kasual.

6. Celana Jeans

Jeans merupakan celana yang paling banyak di pakai oleh para pria maupun wanita. Jeans terbuat dari bahan Denim, dungaree, dan katun. Jeans menjadi sangat populer di tahun 1950-an dimana banyak anak muda yang memakainya.

7. Celana Drawing

Drawingstrings pants merupakan celana yang biasanya dipakai di sekitar rumah untuk keperluan berolahraga, bahannya juga bisa digunakan untuk piyama untuk tidur. Celana kasual ini sangat nyaman dipakai, santai tapi tetep modis. Celana ini biasanya terbuat dari katun. Kamu jangan memakai celana Drawingstrings yang terlalu sempit karena bisa mengurangi kenyamaan kamu.

8. Celana Jogger

Celana ini memiliki ciri khas pada bagian ujung kakinya menggunakan karet. Saat menggunakan celana ini, usahakan berikan perhatian lebih pada sepatu karena sepatu yang digunakan akan lebih terlihat jelas. Jenis Sepatu yang cocok di gunakan adalah sepatu sepatu sneakers atau sepatu training.

Nah, sekarang kalian tahu kan celana apa aja yang harus kamu ketahui. Sebenarnya celana yang cocok untuk kamu tidak 100% membuat kamu menjadi maskulin loh. Kamu bisa menjadi lebih maskulin jika kamu memiliki sebuah brewok. Kamu bisa tumbuhkan brewok kamu sendiri loh, kamu bisa menggunakan krim Folti Baffi.

Folti Baffi Mustche Cream

Folti Baffi Mustache Cream adalah produk penumbuh bulu yang ciptakan untuk membantu pertumbuhan bulu di sekitar area wajah kamu. Folti Baffi Mustache Cream ini selain bagus untuk pertumbuhan bulu di wajah juga bagus digunakan sebagai cream after shaving yang berguna untuk anti iritasi setelah kamu melakukan grooming bulu di wajah. Folti Baffi Mustache Cream ini mengandung 5 Booster Formula yaitu :

  • Hairdensyl Complex
  • Glycoenergizer
  • Radiancyl
  • Aloe Barbadensis Extract
  • Aleurites Moluccana Seed Oil

Folti baffi ini memiliki fungsi utama yaitu :

  • Melebatkan brewok dan kumis
  • Mengatasi jambang dan jenggot yang tumbuh tidak merata
  • Mengoptimalkan Pertumbuhan brewok dan jambang
  • Memberikan efek nyaman dan tidak gatal
  • Melembabkan jenggot dan kumis
  • Anti iritasi setelah Shaving

CARA PAKAI: Tuangkan krim pada kedua ujung jari secukupnya. Selanjutnyam oleskan krim pada bagian jenggot/kumis yang ingin ditumbuhkan, lalu pijat selama 1–2 menit. Setelah itu biarkan krim folti baffi sampai mengering. Gunakan krim penumbuh brewok cepat folti baffi secara rutin pada pagi dan sore hari setelah mandi. Pemakaian yang rutin akan memberikan hasil yang maksimal.

Harga Rp. 277.000,- Netto 60 gram BPOM NA 18171000824

Buat Kamu yang pengen beli produk ini dan upgrade penampilanmu agar terlihat maskulin, kamu hubungi langsung Kontak CS kami :

Thomy Al Akbar